loading...

Jembatan Keledai Super {Gas Mulia,Nama Golongan A & B,Asam & Basa Kuat/Lemah, dll) Versi 1

--------------------------------Golongan A----------------------------------

1. Golongan 1A ( Alkali)

H Li Na K Rb Cs Fr

HaLimah Nangis Kaka Ruben Cs Frutasi
HaLiNa Kawin Ruby Cs Frustasi
Hari Libur Nanti Kita Rbut Celana Si Feri
Haji Lina Kawan Rubi Cs frans
Hiiii... Lina Kok RaiB! Calon Suaminya FRustasi!
Haji Lina Naik Kuda Rebutan Ciuman sama Frans
Hai Lina Kau Rebut Cinta Suci Fredy
Halina Karo Robi Cs-se Francis
HaLiNa Kawin Rubi Cs Frustasi
Bayangin Lina raib diculik alien, calon suaminya (CS) frustasi!
Bayangin Lina raib melarikan diri karena dipaksa kawin, calon suaminya (CS, datuk meringkih) frustasi!
HerLiNa Kawin Roberto Carlos Frustasi

2. Golongan 2A ( Alkali Tanah)

Be Mg Ca Sr Ba Ra

Bemo Mogok Cari Serep Ban Radial
Beli Mangga Casih Sribu Balik Ratusan
Bemo Mogok Cari Sero Bawa Randa
Beri Mangan Cari Sri Baginda Raja
Bebek Mangan Cacing Seret Banget Rasane
Bebek Mangan Cacing kesrempet Ban Radial
Beli Mangga Campur Sirsak Bagi Rata.


3.Golongan 3A ( Boron)

B Al Ga In Tl

Bang Ali Gagal Injak Telor
Butet Adalah Gadis Indonesia Tulen
Balga Intel!
Bu Ali Ga Intelek
Bally Gally Indie Tally
Balotelli Gax Ingat Tellphone

4.Golongan 4A (Karbon)

C Si Ge Sn Pb

Cindy Si Genit/Gendut Senang Pub(Bab)
Cewek Si Gendut Senang Playboy 
Cewek Si Gendut Sedang Puber
Cewek Si Gendut Seneng Plembungan (plembungan : balon)
Cah Sing Gendut Seneng Plembungan (plembungan : balon, gembung)
Cowok Sikile Gede Seneng Perawan bahenol
 

5.Golongan 5A (Nitrogen)

 N P As Sb Bi

Nembak Pacar Asal Sabar Bisa
Nenek Pacaran Asyik Sabet Bibir
Nona Parni Asyik Sibut Bisnis
NaPAs SeBelum Binasa

6.Golongan 6A (Khalkogen)

 O S Se Tb Po

Orang Sinting Senang Telanjang Polos
OS! Se To Po!
Oh, Sayaaang, sss-sss-SeToP!
Orang Sulawesi SEnang TEmbak POlisi
Oki Sama Sekar Teman Popo
Orang Sinting Senang Tembak Polisi 

7.Golongan 7A (Halogen)

 F Cl Br I At

Film Charles Bronson Idaman Ati
Fire Club Baru Ingin Atraksi
Feri Ceulina Borok Ih Ateul
Flour Clour BrI Astatin
Fuiiiwwwiiit, Color Biru Itu Antik, euy!

8.Golongan 8A (Gas Mulia)

 He Ne Ar Kr Xe Rn

Heboh Negara Argentina Karena Xenat Runtuh
Helen Nenek Arnold Kurus Xeperti Ranting
Heebat, Negara Arab Keren, SeXe Ratunya
Heboh Negara Argentina Karena Xerong MaradoNa
Heru Nenek Ari Krempeng XeRen
Wik&Google

--------------------------------Golongan B----------------------------------

1.Unsur-unsur golongan 1B

Cu Ag Au Rg
Cukur Anggaran Australia Rugi

2.Unsur-unsur golongan 2B

Zn Cd Hg Uub 

Zenius Cerdas Hingga Ultra-ultra best!

3.Unsur-unsur golongan 3B

Sc Y La Ac
Shinchan Yakin Lamar Acing

4.Unsur-unsur golongan 4B

Ti Zr Hf Rf
Tim Zaire Hafal Reformasi

5.Unsur-unsur golongan 5B

V Nb Ta Db
Vina Nabrak Tasya Dibogor
Vina Nabung Tabungan Di bank
Vina Nangis Tangannya Dibakar

6.Unsur-unsur golongan 6B

Cr Mo W Sg
Cari Motor Warga Singapura
Cari Model Wanita Segudang

7.Unsur-unsur golongan 7B

Mn Tc Re Bh
Mona & Tecy Rebutan Bh (waria)
Mantu Tercantik Rebutan Buah

8.Unsur-unsur golongan 8B, 1

Fe Ru Os Hs
Fefen se-Rumah Osman Husain
Festa Rujak Oseng Hias

9.Unsur-unsur golongan 8B, 2

Co Rh Ir Mt
Cowok Rahma Inspirasi Masyarakat
Cowok Ramah Insinyur Matematika

10.Unsur-unsur golongan 8B, 3

Ni Pd Pt Ds
Nini Pendeta itu Petuah Desa
Nia Pindah ke Pt Dsentosa
Nipu Pendeta Pasti Dosa

11.Unsur periode 3B

Na Mg Al Si P S Cl Ar
Nabila Mingguan sama Ali Si Paman Somay di ClAr
Nanti Minggu Ali Siap Pergi Sama Calon Artis

12.Unsur transisi periode 4B 

Sc – Ti – V – Cr – Mn – Fe – Co – Ni – Cu – Zn
Suci Titip Verra Cari Mangan, Fitri Cocok Nikahin Cucunya Zaenal

No comments:

Post a Comment

---Mohon Login Gmail dulu agar dapat dengan mudah di koment balik-----
Beberapa panduan dalam berkomentar :
Untuk menyisipkan kode ⇨ [code]KODE ANDA[/code]
Untuk menyisipkan quote ⇨ [blockquote]QUOTE ANDA[/blockquote]
Untuk menyisipkan gambar ⇨ [img]URL Gambar[/img]
Untuk menyisipkan video ⇨ [youtube]URL Video[/youtube]
Anda bisa mengekspresikan komentar Anda dengan emoticon
Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

close
Banner iklan disini